Senin, 19 Mei 2008

Energi Pikiran adalah bentuk materi yang tertunda


Mungkin diantara kita ada yang pernah mengambil mata kuliah fisika kuantum? bahwa energi atom, energi vibrasinya bisa dihitung dengan rumus yang begitu “ngejelimet”, trus bentuk terkecil dari materi adalah atom dan molekul. Jadi semua benda di muka bumi ini termasuk kita adalah sekumpulan energi yang membentuk materi. Jadi ini adalah penjelasan ilmiah tentang bagaimana “the law of attraction” terjadi.

Oleh karena itu energi pikiran dapat menciptakan benda yang kita mau cuma perlu jeda waktu untuk mewujudkannya. Segala sesuatu yang ada di dunia ini terjadi minimal dua kali, pertama di pikiran dan kedua setelah terjadi itu sendiri.

Rahasia alam semesta yang terbesar ini adalah sesuatu yang ada di dunia ini adalah bentuk lain dari energi, jadi yang kita pikirkan dan yakin akan terjadi dan kita terus berusaha mewujudkannya maka pasti akan terwujud. Mengutip dari buku best seller dan film “the secret”, langkah-langkah untuk mewudkan cita-cita adalah: Satu adalah meminta, kedua percaya dan ketiga menerima.

Jadi bagaimana mengambil sikap terhadap banyak perubahan yang terjadi di dunia ini termasuk perubahan iklim, perubahan lingkungan dan perubahan ekonomi dan perubahan dalam dunia bisnis? Pertama mulailah dari punya visi untuk menjadi lebih baik, kedua yakin dan selanjutnya melakukan tindakan nyata atau persiapan selama jeda waktu dalam proses terjadinya visi atau cita2 tersebut.

Tidak ada komentar: